Club Brugge Segera Dapatkan Pengganti Charles de Ketelaere, Jalan ke AC Milan Kini Makin Terbuka

Alan bagi Charles de Ketelaere untuk bergabung dengan AC Milan kini makin terbuka. Club Brugge sedang dalam pembicaraan untuk mengontrak Jurgen Ekkelenkamp sebagai pengganti Charles de Ketelaere. Jurgen Ekkelenkamp adalah target utama Club Brugge untuk mengganti Charles de Ketelaere.

Charles de Ketelaere tinggal selangkah lagi untuk bergabung dengan AC Milan, dia cuma tinggal menunggu waktu. "Club Brugge sedang dalam pembicaraan untuk mengontrak Jurgen Ekkelenkamp sebagai pengganti Charles de Ketelaere. Dia target utama balapan dengan Royal Antwerp juga menargetkan pemain berbakat dari Hertha Berlin. "De Ketelaere tinggal selangkah lagi untuk bergabung dengan AC Milan, tinggal menunggu waktu"

"Club Brugge dalam pembicaraan untuk menandatangani pengganti Charles De Ketelaere," tulis Fabrizio Romano, Jurnalis Italia. Direktur AC Milan Paolo Maldini dan Frederic Massara akhirnya membuat kemajuan penting dalam perlombaan untuk mengontrak Charles De Ketelaere. Karena mereka akan menyambutnya segera setelah akuisisi jendela musim panas terbaru.

Rincian terakhir sedang diselesaikan, talenta Belgia berusia 21 tahun akan menjadi Rossonero karena sekarang tinggal menunggu waktu. Menurut berita terbaru yang dilansir Fabrizio Romano, Club Brugge bergerak untuk mengontrak gelandang Belanda berusia 22 tahun dari Hertha Berlin, Jurgen Ekkelenkamp untuk dapat menggantikan Charles De Ketelaere. Menurut wartawan Italia, bintang muda gelandang serang berusia 21 tahun itu tinggal selangkah lagi untuk bergabung dengan AC Milan.

Sebelumnya Charles De Ketelaere dilaporkan siap untuk terbang ke Milan untuk bergabung AC Milan besok, Sabtu (30/7/2022). Pemain Belgia, Charles De Ketelaere hanya menunggu kesepakatan akhir antara kedua klub antara AC Milan dan Club Brugge. Untuk kesepakatan Charles De Ketelaere ke AC Milan ke Club Brugge ini, hanya beberapa detail yang akan segera disempurnakan.

Untuk hal detailnya mungkin akan berubah, tetapi seperti inilah kurang lebih kontrak yang akan disepakati Charles de Ketelaere untuk bergabung ke AC Milan. Menurut laporan yang beredar, Charles De Ketelaere akan dikontrak dengan nilai kontrak €32 juta, bonus €3 juta, ada persentase dari keuntungan penjualan di masa depan. Charles De Ketelaere akan dikontrak 5 tahun olah AC Milan. Dan dia akan mendapat €2,2 juta per tahun dalam bentuk upah.

Milan berada di ambang menyelesaikan kesepakatan untuk gelandang Charles De Ketelaere, menurut laporan dari Italia. Charles De Ketelaere muncul di halaman depan Gazzetta dello Sport. Sejumlah wartawan Italia meyakini, pemain Belgia itu akan terbang ke Milan Sabtu ini.

Saga Charles De Ketelaere terus berlanjut dan setiap hari seakan membawa Setan Merah semakin dekat dengan AC Milan. Jumat ini, dia jadi cover di koran Gazzetta dello Sport. “De Ketelaere, jamnya ya”, tulis harian Italia, yang bahkan lebih jauh: “Pagi terakhir tanpa De Ketelaere di Milan”. Luca Bianchin, jurnalis Gazzetta dello Sport, kemudian menyampaikan informasi lebih lanjut di akun Twitter nya.

“Charles De Ketelaere lebih dekat dari sebelumnya ke AC Milan. Brugge siap untuk mengatakan ya untuk tawaran itu". "Biaya transfer harus 32 juta euro ditambah bonus dan persentase penjualan kembali. Hanya tinggal beberapa detail yang kurang lengkap". "De Ketelaere siap terbang ke Milan besok (Sabtu). Pemain Belgia itu sedang menunggu kesepakatan akhir antara kedua klub. »

Luca Bianchin menulis di Twitter."Charles De Ketelaere lebih dekat dari sebelumnya ke AC Milan. Bruges siap untuk mengatakan ya untuk tawaran itu". "Biaya transfer harus €32 juta ditambah add on dan persentase penjualan kembali. Hanya beberapa detail yang kurang untuk transfer," tulis Luca Bianchin. "Charles De Ketelaere siap terbang besok ke AC Milan. Pemain Belgia itu hanya menunggu kesepakatan akhir antar klub. Hanya beberapa detail yang kurang," tulisnya lagi.

De Ketelaere ke AC Milan, dokumen sedang disusun. Dikutip dari MilanNews, persiapan dan pertukaran dokumen sedang berlangsung antara Milan dan Bruges untuk transfer Charles De Ketelaere ke Rossoneri. "Lampu hijau terakhir akan tiba pada sore hari yang akan memungkinkan CDK tiba di Milan besok" demikian dikutip dari MilanNews.

AC Milan berada di ambang menyelesaikan kesepakatan untuk gelandang Charles De Ketelaere, menurut laporan di Italia. Ketertarikan Rossoneri pada pemain internasional Belgia telah berubah menjadi kisah yang kadang kadang tampak seperti akan berakhir. Namun, dokumen laporan TuttomercatoWeb telah dipertukarkan dengan Club Brugge dan De Ketelaere diharapkan di Milan pada hari Sabtu.

Direktur Milan Paolo Maldini dan Ricky Massaro mengadakan dua pertemuan dengan ofisial Brugge selama dua minggu terakhir tetapi meninggalkan keduanya tanpa mencapai kesepakatan. Sepanjang kisah, kedua klub dilaporkan percaya diri dan bertujuan untuk mendapatkan kesepakatan tetapi tampaknya tidak dapat berkompromi dengan biaya. Pada hari Kamis (28/7/2022) muncul laporan bahwa De Ketelaere telah menerima untuk menurunkan tuntutan upahnya untuk memaksa pindah.

Duo tim dari Liga Premier yaitu Leeds United dan Everton dilaporkan tertarik pada pemain berusia 21 tahun itu, tetapi tampaknya dia hanya tertarik dengan AC Milan.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.