Jelang Kejuaraan Dunia BWF 2022, Fajar/Rian Fokus Mantapkan Persiapan dan Tetapkan Target

Sambut gelaran Kejuaraan Dunia BWF 2022, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto beberkan persiapan dan target. Ganda putra andalan Indonesia itu mengaku tengah menajamkan fokus guna menatap Kejuaraan Dunia BWF 2022. Persiapan dan target Rian untuk tatap Kejuaraan Dunia BWF 2022 diutarakan pada sesi tanya jawab di acara live Instagram bersama PB Jaya Raya, Kamis (28/7/2022) lalu.

Pasangan Fajar itu menerangkan bahwa masih ada banyak waktu untuk memantapkan persiapan. Kurang lebih ada waktu satu bulan untuk memperbaiki kekurangan pada penampilan di turnamen sebelumnya. "Untuk persiapannya sendiri cukup bagus ya, apalagi setelah pertandingan Singapore Open itu ada waktu satu bulan lah," tutur Rian dilansir .

"Jadi kita benar benar bisa fokus untuk mempersiapkan kekurangan kekurangan setelah tiga pertandingan kemarin ya." Bicara soal target, Rian menerangkan ingin fokus pada tiap laga saat mentas di Kejuaraan Dunia BWF 2022. "Target sendiri mau yang terbaik, tapi tidak terlalu menggebu gebu, yang penting fokus di setiap match aja," imbuh Rian.

Selain menetapkan target ingin fokus, Rian menyinggung soal gelar juara. Rian menerangkan bahwa seluruh atlet yang ikut turnamen pasti ingin juara. Terlebih ketika mengikuti ajang bergengsi seperti Kejuaraan Dunia BWF 2022.

"Pasti semua atlet mau jadi juar dunia. Jadi kita harus mempersiapkan sebaik baiknya sih," terang Rian. Dengan begitu diharapkan Fajar/Rian masih bisa menjaga konsistensinya agar bisa tampil apik di Kejuaraan Dunia BWF 2022. Itu mengingat bahwa Fajar/Rian tahun ini memang sedang dalam top performancenya.

Bagaimana tidak, dari sebelas turnamen yang diikuti, Fajar/Rian sudah mengantongi tiga gelar juara. Adalah Swiss Open, Indonesia Masters, dan Malaysia Masters. Selain itu, Fajar/Rian telah menembus partai final sebanyak 7 kali.

Tentu bukan suatu hal yang mudah bagi Fajar/Rian untuk mempertahankan penampilannya. Akan tetapi mereka bisa membuktikan itu bahkan kini jadi andalan kontingen Indonesia. Oleh karena itu menarik dinantikan aksi dari Fajar/Rian di Kejuaraan Dunia BWF 2022.

Adapun gelaran tersebut bakal dilaksanakan di Tokyo, Jepang, pada tanggal 22 28 Agustus 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.