Joko Anwar Hadirkan Wahana Pengabdi Setan 2 di MOI, Ratu Felisha: Pocongnya Agresif

Jelang perilisan Film : Communion pada 4 Agustus 2022, sutradara Joko Anwar menghadirkan sebuah hiburan menegangkan untuk para fans filmnya. Joko Anwar selaku sutradara bekerjasama dengan Otello Asia membuat Wahana Pengabdi Setan 2 di Mall of Indonesia (MOI). Ia memastikan bahwa sensasi yang diberikan di wahana ini harus sama seperti jalan cerita dari filmnya.

"Kita buat ini alasannya mau memberikan sedikit tester pengalaman nanti nonton film seperti apa," ujar Joko Anwar di MOI, Jakarta Utara, Rabu (20/7/2022) "Jadi ada kemiripan yang dibikin sama ceritanya dengan di film," ungkapnya. Salah satu pemain Pengabdi Setan 2 yang sudah menjajal wahana ini adalah Ratu Felisha yang mengaku hampir pingsan.

Ia mengungkapkan bahwa selama berada di wahana tersebut dirinya tak bisa berhenti ketakutan. "Mau pingsan rasanya, kayak masker udah bukan tutupin hidung tapi nutupin mata," ucap Ratu Felisha. "Untung yang lain pintar buat nyari kunci jadi aku cuma benar benar dipeluk nggak mau lihat. Tapi pocong pocongnya agresif ya," ungkapnya.

Endy Arfian yang ikut menjajal wahana itu juga merasakan hal yang sama, wajah dan rambutnya basah karena keringet usai masuk wahana tersebut. "Capek banget, udah kaya ngiterin GBK. Tapi wahana ini worth it untuk dicoba," ucap Endy. "Dengan adanya wahana ini diharapkan dapat menjawab antusias para pecinta film horor Indonesia," lanjut Wahyu Setiadi selaku Marketing Communication Manager, Mall of Indonesia (MOI).

Rencananya Wahana Pengabdi Setan 2 akan hadir di Mall Of Indonesia pada 16 Juli 28 Agustus 2022. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.