Legenda MU Ini Menyebut Benzema Pemain Nomor 9 Terbaik Dunia Usai Cetak Hattrick ke Gawang Chelsea

Performa Karim Benzema yang mencetak hattrick ke gawang Chelsea mendapat apresiasi dari banyak kalangan. Tidak terkecuali dari mantan pesepak bola Inggris dan mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand. Rio Ferdinand menyebut Karim Benzema sebagai striker terbaik di dunia. Itu diucapkannya setelah Real Madrid menang 3 1 atas Chelsea pada Kamis (7/4). Hat trick Benzema di Stamford Bridge sangat mengesankan, bahkan sebelum mempertimbangkan bagaimana secara klinis striker asal Prancis itu mengubah peluangnya menjadi gol.

Dan fakta bahwa itu adalah hattrick di Liga Champions keduanya secara berturut turut. Pemain berusia 34 tahun itu menjadi pemain keempat dalam sejarah Liga Champions yang mencetak hat trick berturut turut setelah Cristiano Ronaldo (2017), Lionel Messi (2016) dan Luiz Adriano (2014). Selain hasil mencetak golnya, kelengkapan permainan Benzema menjadi acuan khusus mantan bek Manchester United dan Inggris Ferdinand saat memberikan pujian.

Dan bagaimana ia berkembang sejak kepergian Cristiano Ronaldo pada 2018. "Dia berusia 34 tahun dan dia adalah pemain nomor 9 terbaik di dunia," kata Ferdinand di BT Sport. “Dia berada di level lain – gol, assist, link up play, memperlambat permainan".

“Ketika Cristiano Ronaldo ada di sana, Benzema memiliki kerendahan hati untuk duduk di belakang karena dia tahu apa artinya bagi tim, tetapi sekarang dia telah keluar dari bayang bayang.” Hanya mencetak 12 gol di semua kompetisi selama musim terakhir bersama Ronaldo di Madrid, Benzema kini telah mencetak lebih dari 25 gol di setiap musim sejak itu dan, dengan hat trick ini, mengoleksi 37 gol pada musim ini. Sementara hasil tiga gol itu menyenangkan bagi pemain internasional Prancis, kinerja tim dan kemenangan memberikan kepuasan tertinggi.

“Saya akan mengingatnya untuk waktu yang lama karena itu adalah malam yang ajaib, seperti hari hari lainnya di Bernabeu melawan Paris [Saint Germain],” kata Benzema kepada Movistar. “Kami memasuki lapangan hari ini untuk menang dan kami telah menunjukkan siapa Real Madrid. Segalanya berjalan baik karena kami bermain bagus dari menit pertama hingga terakhir". "Ketiganya adalah gol yang sangat penting dan saya lebih senang dengan gol ketiga karena saya melewatkan satu gol di babak pertama dan saya memikirkannya. Sangat penting untuk mencetak gol," kata Benzema.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.