Nama Ardhito Pramono Trending Usai Ramai Video Syur Mirip Sang Musisi, Akun yang Membaginya Hilang

Musisi Ardhito Pramono yang baru saja kembali ke panggung hiburan usai jalani rehabilitasi akibat kasus penyalahgunaan narkotika kini disorot lagi. Namanya pun kembali jadi pembicaraan di jagat dunia maya khususnya Twitter belakangan ini. Kali ini kehebohan terjadi gara gara beredar video syur mirip Ardhito Pramono di sosial media Twitter.

"Yang mau lihat video Ardhito disini ya," tulis akun Twitter @homosapiyeen. Dalam video yang beredar itu, terlihat seorang pria mirip Ardhito sedang melakukan masturbasi, pria itu juga terlihat tanpa busana dana memakai earphone di telinga. Setelah video tersebut beredar, nama Ardhito trending topic di Twitter nomor 2 pada Jumat (29/7/2022).

Sekitar lebih dari 5000 cuitan menyoal soal video syur tersebut. Banyak pengguna Twitter yang tak menyangka jika itu memang Ardhito Pramono, sayangnya hingga kini pihak Ardhito belum bisa dihubungi untuk dimintai klarifikasi. Ardhito lahir pada 22 Mei 1995 di Jakarta.

Kini usia Ardhito Pramono menginjak 27 tahun. Sebagai musisi, Ardhito menguasai beberapa instrumen musik, seperti piano, gitar dan drum yang dipelajari secara autodidak. Memulai karier dan lebih terkenal lewat musik, siapa sangka Ardhito Pramono pernah mengambiljurusan perfilman.

Ardhito menempuh jenjang pendidikan S1 jurusan perfilman di JMC Academy, Australia. Hal ini karena Ardhito Pramono ingin memiliki peluang kerja yang lebih luas. Setelah lulus, ia bekerja di perusahaan milik ayahnya yang bergerak di bidang aircraft maintenance.

Pada tahun berikutnya, Ardhito terpilih sebagai Top 6 MTV Indonesia VJ Hunt. Ardhito Pramono mengawali kariernya dengan meng cover lagu di YouTube. Lagu yang pernah ia cover adalah She Was Mine milik AJ Rafael yang diunggah pada 2013.

Setahun kemudian Ardhito mulai dikenal, banyak orang yang mampir ke kanal YouTube miliknya. Kemudian Ardhito Pramono menciptakan lagu pertama yang diberi judul I Placed My Heart, dan disusul lagu What You Feel About Me. Namanya makin dikenal lewat lagu Bitter Love yang dirilis pada Oktober 2016.

Sebagai lulusan dari JMC Academy, Ardhito juga sempat menjadi seorang creative planner dan music director untuk WebTVAsia. Selain menjadi musisi, Ardhito Pramono juga menjadi seorang announcer di salah satu radio di Jakarta. Ardhito juga merambah ke dunia akting dengan ikut membintangi film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini bersama Rachel Amanda.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.