Pasca Beredar Video Syur Mirip Dirinya, Ardhito Pramono Matikan Kolom Komentar Instagram

Penyanyi Ardhito Pramono kembali diterpa isu tak sedap. Baru baru ini, beredar video syur mirip Ardhito Pramono di jagad maya. Pada video yang beredar, tampak sosok mirip Ardhito Pramono sedang masturbasi.

Pria mirip Ardhito Pramono tersebut merekam dirinya tanpa busana sambil memakai earphone di telinganya. Banyak warganet yang tak menyangka jika sosok itu adalah Ardhito. Akibat kehebohan tersebut, nama Ardhito Pramono masuk Google Trends Indonesia hingga jadi Trending Topic di Twitter, Jumat (29/7/2022).

Setidaknya ada lebih dari 11 ribu cuitan di Twitter mengenai Ardhito Pramono. Hingga berita ini diturunkan, pihak Ardhito Pramono belum memberikan pernyataan resminya pada publik terkait video tersebut. Padahal Ardhito Pramono sempat mengunggah video di akunnya sekitar pukul 16.00 WIB, sore tadi.

Dalam video unggahannya, Ardhito membagikan momen di balik latihan Konser Wijaya Kusuma beberapa waktu lalu. Melalui caption, Ardhito juga nenandai akun sosok yang mengabadikan momen tersebut. "Sedikit cuplikan keseruan latihan Konser Wijaya Kusuma bersama teman teman.

Diabadikan oleh @dudhy_lisatrio," tulis Ardhito. Ardhito juga sempat meng update Instagram Story nya. Pelantun tembang Bitterlove itu hanya me repost unggahan rekan rekannya.

Ia juga membagikan poster Rossa 25 Shining Years Concert yang akan diramaikannya malam ini. Sementara itu, di akun Instagram istri Ardhito, Jeanneta Sanfadelia juga tampak aktivitas apapun terkait isu yang beredar. Ardhito dan Jeanneta Sanfadelia seakan kompak untuk diam seribu bahasa.

Pada unggahan Instagram Story akun @jeannetasfdl, Jeanneta hanya membagikan momen bersama sahabatnya, Nadja Hafizhah. Dikutip dari , pemilik nama lengkap Ardhito Rifqi Pramono tersebut lahir di Jakarta, 22 Mei 1995. Dikenal sebagai penyanyi, rupanya Ardhito pernah mengambil jurusan perfilman.

Ia pernah menempuh pendidikan di JMC Academy, Australia dengan mengambil S1 Jurusan Perfilman. Ardhito kemudian bekerja di perusahaan milik ayahnya yang bergerak di bidang aircraft maintenance usai lulus. Tahun berikutnya, ia terpilih menjadi Top 6 MTV Indonesia VJ Hunt.

Ardhito mengawali karier dengan meng cover lagu di YouTube. Lagu yang di cover bertajuk She Was Mine milik AJ Rafael yang diunggah pada 2013. Setahun kemudian, Ardhito mulai dikenal dan banyak orang yang mengunjungi kanal YouTube miliknya.

Ia pun menciptakan lagu pertamanya bertajuk I Placed My Heart dan disusul lagu What You Feel About Me. Selain dunia tarik suara, Ardhito juga menunjukkan bakatnya di dunia akting. Ia pernah membintangi film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

Dalam film itu, Ardhito beradu akting dengan Rachel Amanda. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.