PNS Dinas Pertanian Kabupaten Tangerang Ditangkap Densus: Kesehariannya Diungkap Kepala Dinas

Tobiin seorang PNS di Dinas Pertanian Kabupaten Tangerang Banten ditangkap Densus 88, Selasa (15/3/2022). Tobiin ditangkap kawasan Sepatan Timur, KabupatenTangerang, pada dini hari bernama Tobiin. "Tobiin merupakan pegawai Dinas Pertanian Pemkab Tangerang, yang bekerja di bagian Staff Ketahanan Pangan, kalau kelasnya dia analisis pengembangan alat mesin pertanian," jelasnya.

Azis menerangkan, Tobiin telah menjadi PNS sejak tahun 2011 lalu. "Yang bersangkutan statusnya sudah PNS Terhitung Mulai Tanggal (TMT) sejak 1 Januari 2011," kata dia. "Jadi dia sudah 11 tahun jadi PNS di Pemerintahan KabupatenTangerang," terang Azis.

Saat ditangkap oleh Densus88 Antiteror, Tobiin masih aktif bekerja. Namun demikian, penangkapan Tobiin, dipastikan Azis tidak mengganggu pekerjaan dari DinasPertanianKabupatenTangerang. "Sampai sebelum ditangkap, Tobiin itu masih aktif bekerja. Tapi terkait kasus ini, kami di Dinas Pertanian tidak ada gangguan sama sekali," terangnya.

Selama bertugas di DinasPertanianKabupatenTangerang, Azis mengaku tidak pernah melihat gerak gerik yang mecurigakan dari Tobiin. Menurutnya, Tobiin bekerja sesuai dengan tugas yang diberikan, tanpa adanya hal hal yang mencurigakan. "Tobiin ini sehari harinya ya biasa saja, sama seperti pegawai lainnnya, enggak pernah ada tendensi apa apa, dia memang bekerja sebagaimana mestinya, jadi enggak ada yang mencurigakan," paparnya.

"Saya juga kaget pas mengetahui kejadian ini, sama sekali enggak pernah menyangka dia anggota dari kelompok teroris, Jamaah Islamiyah (JI)," pungkas Azis Gunawan.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.