Soal Pertemuan Komnas PA dan Keluarga Haji Faisal, Doddy Sudrajat Ogah Komentar

Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) belum lama ini melakukan kunjungan terhadap anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky. Kunjungan Komnas PA sekaligus untuk bertemu keluarga Haji Faisal serta melihat kondisi Gala atas adanya tuduhan dari Doddy Sudrajat mengenai . Menanggapi pertemuan tersebut, Doddy Sudrajat memilih enggan berkomentar.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal Intens Investigasi, Jumat (7/1/2022). Terlihat bahwa Doddy bergegas meninggalkan sambil menggendong seorang anak. Ia terus berjalan ke parkiran tanpa berkomentar apapun soal pertemuan Komnas PA dengan keluarga Faisal.

"Daddy nggak mau komen ya, nanti saja," ucap Doddy Sudrajat. Ketika disinggung soal kekecewaan terhadap sikap Komnas PA, pria berkacamata ini pun tak menanggapinya. "Sudah ya, nanti kita berlanjut lagi deh, nanti ya," kata Doddy.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait memastikan bahwa aduan Doddy Sudrajat soal dugaan eksploitasi terhadap Gala Sky tidak terbukti. Menurut Arist, bocah satu tahun itu hidup bahagia bersama keluarga Haji Faisal. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (6/1/2022).

"Kami melihat secara langsung, di mana Gala itu bagi kami adalah dia sangat senang," terang Arist Merdeka Sirait. Ia kemudian menggambarkan bagaimana Gala begitu bahagia tumbuh di bawah asuhan keluarga Haji Faisal. "Dan tadi berinteraksi banyak orang, pengalaman kita biasanya anak itu bertingkah macam macam, menangis," ujar Arist.

"Ini tidak, dia bercengkerama dengan baik," sambungnya. Selain itu, Arist Merdeka Sirait juga memastikan Gala Sky dalam kondisi yang sangat baik dan tidak mengalami kekerasan. "Saya menyimpulkan bahwa Gala dalam kondisi baik, bergembira ria dan tidak mengalami kekerasan. Semua orang disapa oleh Gala," tuturnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.