Susul Tri Suaka, Zinidin Zidan Sampaikan Permintaan Maaf, Minta Bimbingan agar Jadi Lebih Baik

Setelah Tri Suaka meminta maaf kepada Andika Kangen Band dan Rizal Armada, kini Zinidin Zidan juga menyampaikan permintaan maaf. Hal ini akibat dari buntut video Zidan bersama Tri beberapa waktu lalu. Keduanya memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band dan Rizal Armada.

Bahkan, video parodi tersebut kini viral dan menuai banyak hujatan dari warganet. Melalui akun Instagramnya @zinidinzidan_real , ia meminta maaf kepada Andika dan Rizal atas perbuatannya melalui sebuah video berdurasi 1 menit 23 detik. "Assalamualaikum wr wb, saya Zinidin Zidan dengan adanya video ini saya menyatakan permohonan maaf yang sebesar besarnya buat Bang Andika Kangen Band, Kangen Band terkhususnya."

"Juga buat Bang Rizal Armada atas video saya dan Bang Tri Suaka yang memparodikan cara bernyanyi abang abang semua," tutur Zidan. Ia mengaku bahwa tak ada niatan untuk menjelek jelekkan Andika maupun Rizal. "Jujur dari dalam hati kami, kami nggak ada niatan buat ngejelek jelekin abang abang semua."

"Semoga dengan adanya video ini, abang abang semua mau memaafkan Zidan juga Bang Tri Suaka." "Juga buat semua fans fans Kangen Band dan juga Armada, saya memohon maaf dari lubuk hati saya yang paling dalam," tambahnya. Lebih lanjut, Zidan mengaku salah dan menjadikan kesalahannya tersebut sebagai pelajaran.

Ia pun berharap pemrintaan maafnya diterima. "Maaf jika saya melakukan hal yang tidak pantas dan semoga ini bisa menjadi pembelajaran buat Zidan." "Sekali lagi saya memohon maaf yang sebesar besarnya."

"Semoga abang abang semua mau menerima permintaan maaf saya," imbuhnya lagi. Zidan berharap Andika dan Rizal membimbingnya agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. "Saya mohon juga buat abang abang semua bisa membimbing Zidan biar ke depannya tidak salah langkah juga dan bisa menjadi lebih baik lagi."

"Assalamualaikum wr wb," tutup Zinidin Zidan. Zidan pun turut menyampaikan permintaan maafnya dalam keterangan postingan videonya. "Dengan adanya video ini zidan memohon maaf sebesar”nya buat abang @babang_andikamahesa @kangenbandreal @dodhyofficial @rizalarmada . Zidan tidak ada niatan untuk menyinggung ataupun berniatan yang negatif di video tsb .untuk abang” musisi senior mohon bimbingannya untuk zidan jika ada salah . Skli lgi zidan minta maaf sebesar”nya," tulis keterangan postingan.

Permintaan maaf Zidan pun kemudian mendapat tanggapan dari vokalis Repvblik dan vokalis Hijau Daun. "Maaf dan memaafkan demi menjaga kerukunan dan kekompakan karena melalui kata kata minta maaf bisa sedikit mendeskripsikan tentang penyesalan atas kesalahan yang telah diperbuat, jadikan semua ini pelajaran hidup ya bro zidan..," tulis akun Instagram @ruri_repvblik . "Buat para teman2 semua .. marilah kita ambil hikmah dr semua ini ..semoga bisa jadi pelajaran bagi trisuaka dan juga zidan terlepas khilaf atau tidak ,saya juga tidak menyukai perbuatan tsbt . tetapi sekali lagi manusia adalah tempatnya salah dan lupa ,dan ini tidak diulangi lagi dikemudian hari ..lebih berhati2 lagi dan sama2 kita saling mengingatkan "sebaik2nya perbuatan adalah orang yg mau menyadari kesalahan dan meminta maaf atas perbuatannya dgn tulus dan ikhlas .. dan Allah sangat menyukai orang yg mau memaafkan . apa lagi dibulan yg penuh rahmat ini dan saya yakin sahabat saya bg @babang_andikamahesa dan @rizalarmada @dodhyofficial adalah orang2 yg bijakaana (emoji hati berjumlah 2)," tulis akun Instagram @dide_hijaudaun .

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.