Tanggapan Rizki DA soal Konten TikTok Nadya Mustika yang Singgung Mantan dan Kekasih Baru

Pedangdut Rizki D'Academy memberikan tanggapan atas terhadap konten konten TikTok Nadya Mustika Rahayu. Belum lama ini, dalam sebuah konten TikTok, Nadya Mustika membahas soal kekasih baru. Konten tersebut langsung membuat geger publik, lantaran Nadya Mustika dianggap menyindir Rizki DA.

Melalui konten tersebut, Nadya Mustika seakan menegur siapapun yang sedang dekat dengan Rizki DA agar tidak terlalu bangga. Pasalnya Rizki DA adalah mantan suaminya. Menanggapi aksi Nadya Mustika tersebut, Rizki DA tak mau ambil pusing.

Kembaran Ridho DA ini mengaku tak peduli dengan sindirian yang dilakukan Nadya. "Terserah mereka mau nyindir gimana juga." "Mau ngomong apa juga terserah, jadi Iky nggak usah nanggepin itu," papar Rizki DA.

Lebih lanjut, saat ini Rizki DA mengaku ingin fokus pada dirinya sendiri. Selain itu, ia hanya ingin membahagiakan ibunya. "Yang pasti saat ini Iky fokus untuk diri sendiri dan bahagiain ibu," lanjut Rizki DA.

Pemilik nama asli Rizki Syafaruddin menegaskan, untuk saat ini ia tidak sedang dekat dengan siapapun. Rizki DA tak menampik jika dirinya punya banyak teman wanita. Ia mengaku sejak duduk di bangku sekolah memang punya banyak teman wanita.

Namun, Rizki DA menegaskan jika para wanita yang ada di sekelilingnya saat ini hanya sebatas teman biasa. "Nggak ada (pacar baru), entar," ucap Rizki DA. "Tapi kalo temen (wanita) banyak ya, Iky emang dari sekolah banyak temen perempuan," jelas Rizki DA.

"Dari SMP banyak temen cewek yang kita temenin kan ya Dho? Tapi kalo cowok malah jarang," sambung Rizki DA. Di akhir wawancaranya dengan awak media, Rizki DA mengatakan jika saat ini komunikasinya dengan Nadya masih lancar. Diwartakan sebelumnya, Nadya Mustika sempat membuat konten tentang 'mantan pacar' di akun TikTok pribadinya @nadyamustikaofficial, Rabu (29/12/2021).

Nadya Mustika mengunggah video dirinya men dubbing sound TikTok yang digunakan. Wanita kelahiran 16 November 2000 itu seakan mengisyaratkan jika Rizki DA sudah menggandeng kekasih baru. Narasi sound tersebut mengingatkan tentang mantan

"Pacar lo itu mantan gue, jadi nggak usah bangga, Masa depan lo itu bekas masa lalu gue," tiru Nadya Mustika. Sementara itu pada keterangan unggahannya Nadya menulis jika dirinya hanya bercanda.

"Hihiww canda," tulis Nadya Mustika sambil membubuhi emoji menjulurkan lidah. Unggahannya itu langsung dibanjiri komentar para warganet. Banyak yang mendukungnya untuk tetap semangat menjalani hidup.

Namun tak sedikit pula yang menyayangkan aksi Nadya tersebut. Hingga berita ini diturunkan, konten Nadya Mustika tersebut telah disaksikan lebih dari juta penonton. Nadya juga kedapatan membalas beberapa komentar dari warganet.

"bacain komen nya bikin nyelkit di hati, sabar bgt ka," tulis pemilik akun dengan nama Scorpio. "Jangan dianggap serius atuh becandain ajaaa," jawab Nadya sembari membubuhkan emoji menangis sambil tertawa. Meski sudah menuliskan jika dirinya hanya bercanda, tapi masih ada yang menilai konten tersebut adalah curahan hati Nadya.

Bahkan seorang warganet juga mengingatkan Nadya untuk refleksi diri. "jgn gitu..nanti klau mbak dpt jodoh digituin mantan gimn?" tulis seorang warganet. Lagi lagi Nadya mengingatkan jika unggahannya itu hanyalah sebatas konten belaka.

"Gausah baper org cuman konten," jawab Nadya. Hingga saat ini, unggahan tersebut disukai lebih dari 337 ribu akun dan dikomentari lebih dari 4 ribu kali. Baik pihak Nadya Mustika dan Rizki DA sama sama belum memberikan komentarnya terkait hal ini.

Sebagai informasi, rumah tangga Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu memang penuh lika liku. Pasangan yang diduga taaruf ini menikah pada 17 Juli 2020. Baru beberapa bulan bersama, keduanya diterpa isu tak sedap.

Rizki DA dan Nadya Mustika dikabarkan telah berpisah. Padahal saat itu Nadya Mustika tengah berbadan dua. Tak lama setelah buah hati mereka lahir, Rizki DA dan Nadya kembali rujuk dan melakukan pernikahan ulang pada Idul Adha 2021.

Sayang, rumah tangga mereka lagi lagi kandas di tengah jalan, Rizki DA dan Nadya resmi bercerai pada 10 Desember silam. Meski sudah bercerai, keduanya masih menjalin komunikasi dengan baik demi putra semata wayang mereka. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.