Ustaz Derry Sulaiman Akui Hampir Nikahkan Al Ghazali dan Alyssa Daguise secara Siri

Pasangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise dikabarkan sudah melangsungkan pernikahan siri. Ia mengaku pernah diminta Ahmad Dhani untuk menikahkan Al dan Alyssa. Namun, pembicaraan itu sudah berlangsung beberapa tahun lalu.

"Mas Dhani itu ngomong ke aku beberapa tahun lalu pas masih panas panasnya politik itu, 'Ustaz nih yang ngurusin Al sama Alyssa nikah'." "Waktu itu aku cerita tentang aku menikahkan anakku, daripada mereka pacaran, mending dihalalin aja gitu, meskipun orang orang taunya mereka pacaran, yang lebih dikenal orang ya. Baru mereka siap, kita umumkan buat dibikin pesta," tuturnya. Lebih lanjut, Ustaz Derry mengaku Ahmad Dhani pernah memberinya nomor Al Ghazali.

"Mas Dhani kasih nomornya Al suruh hubungi, cuma waktu itu ya belum sempat ketemu, ketemunya tahun lalu itu di villa, di puncak," imbuhnya. Saat itu, ustaz berusia 43 tahun tersebut bercerita kepada Al dan Alyssa tentang anaknya yang menikah. Bahkan, Alyssa pun bertanya perihal mendatangkan sang ayah.

"Di sana lah aku cerita sama Al tentang (anakkku) menikah. Al pun semangat, Alyssa pun juga dengar." "Alyssa juga tanya gimana sih caranya datangi bapakku, tapi waktu itu nggak ada eksekusinya, cuma ngomongin aja," tambah Ustaz Derry. Dalam kesempatan tersebut, Ustaz Derry tidak mengetahui perihal pernikahan siri antara Al Ghazali dengan Alyssa Daguise.

Ia menegaskan bukan dirinya yan menikahkan mereka. Diketahui, sebelumnya Ustaz Derry sempat hampir menikahkan Al Ghazali dengan Alyssa Daguise secara siri. Namun, hal itu belum terlaksana lantaran sedang sibuk sehingga belum bertemu dengan ayah dari Alyssa Daguise.

"Benar tidaknya mereka sudah , saya nggak tahu, bukan saya yang menikahkan." "Saya pernah mau menikahkan dia, cuman nggak sempat karena waktu itu kita janjian mau ketemu bapaknya Alyssa, lagi sibuk," tutup Ustaz Derry Sulaiman. Seperti yang diberitakan sebelumnya. Ahmad Dhani seolah membenarkan gosip pernikahan siri putra sulungnya.

Ahmad Dhani mengatakan ada kemungkinan Al Ghazali sudah menikah siri dengan Alyssa, meski kabar tersebut belum pasti kebenarannya. "Tanya sama orangnya. Mungkin nikah siri. Ya nggak tahu," kata Ahmad Dhani. Lebih lanjut, pria berusia 49 tahun tersebut pun mengiyakan kini usia Al Ghazali sudah pantas menikah.

"Ya bagus lah, kan saya dulu umur 25 tahun menikah. Jadi kalau umur 25 tahun ya udah pas lah," tutup Ahmad Dhani. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.