Bakal Miliki Bayi Perempuan, Ammar Zoni Ucap Syukur hingga Beri Pesan ke Irish Bella

Aktor Ammar Zoni ucap syukur bakal miliki anak kedua berjenis kelamin perempuan. Jenis kelamin anak keduanya dengan Irish Bella baru diketahui usai acara gender reveal Irish Bella sengaja menyembunyikan jenis kelamin anaknya dari Ammar dan baru mengumumkannya di usia kehamilan 4 bulan.

"Memang semua ini planing buat aku, bentuk suprise sebenarnya. Udah tau dari lama dan taunya sebenarnya pas kita USG. Si babynya ngebelakangin mulu, jadi kalo pengen liat kelaminnya enggak bisa, untung aja suami enggak tau," kata Irish di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2022).

"Kita tahu gender pada saat ambil darah NABP namanya, dari situ kita bisa liat gendernya dari kromosom. Pas ada hasil darahnya tau kan perempuan, aku langsung umpetin dulu, enggak liatin ke dia sengaja pengen momen ini supaya dapat lah sensasi suprisenya," ujarnya. Menurut Ammar, kejutan dari sang istri ini memang berhasil.

Apalagi, Ammar memang sangat menantikan kehadiran anak perempuan. Sehingga kini ia sangat bahagia ketika tahu di acara gender reveal. Untuk itu, Ammar sekaligus memberikan pesan untuk sang istri agar menjaga kehamilannya dengan baik.

"Sangat bahagia. Alhamdulillah yang dinanti nantikan itu adalah anak perempuan yang sudah dirahasiakan sama Irish dari pertama kita tahu tentang kehamilan Irish," kata Ammar. "Jadi rasanya sekarang lega banget sih. Alhamdulillah ya semoga betu betul bisa dijaga yang sehat dede bayinya," tambahnya. Anak perempuan ini ternyata sangat dinantikan oleh Ammar Zoni karena sebelumnya sempat kehilangan.

Calon buah hati sebelumnya meninggal di dalam kandungan pada 2 tahun silam. "Kenapa saya berharap perempuan, soalnya si kembar kemarin kan sudah diambil ya, saya berharap ada perempuan di hidup kita, supaya jadi semakin lebih ramai, alhamdulillah," kata Ammar. Seperti Diketahui, Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada 28 April 2019. Dari pernikahan itu, sang artis sempat mengandung bayi kembar yang kemudian meninggal di dalam kandungan, di usia 6 bulan.

Selang beberapa waktu, Irish kembali diberi anugerah kehamilan lagi. Mereka dikaruniai seorang putra yang lahir pada 18 September 2020 dan dinamakan Air Rumi Akbar 1453. (m30) Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.