Kabar Duka, Mertua Sandiaga Uno, Abdul Aziz Marzuki Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari keluarga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Mertua Sandiaga Uno atau ayah dari Nur Asia Uno, H Abdul Aziz Marzuki meninggal dunia, Sabtu (5/2/2022) malam. Kabar duka itu disampaikan Nur Asia Uno di akun instagramnya, @nurasiauno, Minggu (6/2/2022) dini hari.

Innalilahi wa innailaihi rojiun. Allahumagfirlahu warhamu fihi'fu lahu lahu Telah meninggal dunia ayahanda tercinta kami:

H. Abdul Aziz Marzuki bin H. Marzuki Pada hari Sabtu, 5 Februari 2022 Pukul 21.22 WIB. Mohon dimaafkan segala khilaf kenangan dan dipanjatkan do'a yang terbaik untuk hatiku ," tulisnya.

Kabar serupa juga diunggah Sandiaga di akun instagramnya. Sandi menyampaikan mertuanya meninggal dunia di Singapura. Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun.

Meninggal dunia dengan tenang: H. Abdul Aziz Marzuki bin Marzuki Pada hari Sabtu, 5 Februari 2022. Sekitar pukul 22:22 waktu Singapura.

Mohon dimaafkan segala khilaf kenangan dan dipanjatkan doa yang terbaik untuk saya. Aamiin YRA Kel. Besar H. Abdul Aziz Marzuki bin Marzuki ," tulis Sandiaga. Sebelumnya, Nur Asia mengabarkan ayahnya sakit.

Istri Sandiaga Uno ini meminta doa kepada warganet. Aku sangat sedih melihat Papaku berbaring sakit. Aku berharap Papa segera pulih kembali. Semoga Allah SWT menganugerahi Papa dengan kekuatan dan kesabaran untuk melawan penyakit ini. Cepat sembuh ya Pa, keluarga dan teman teman sangatmu. Teman teman semua, aku mohon do'a untuk kesembuhan Papaku ya ," tulisnya, Jumat.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.