Manjakan Penggemar Film dan Serial, LG Hadirkan Layanan Disney+ Hotstar

Menonton film dan serial melalui platform layanan streaming menjadi cara ampuh menikmati waktu luang atau mengusir penat bagi sebagian orang. Salah satu platform yang paling populer adalah Disney+ Hotstar. Untuk mengakses sederet film dan serial di Disney+ Hotstar tanpa batas, kamu harus berlangganan paket yang telah tersedia yang bisa kamu pilih dengan harga tertentu. Layanan streaming milik Walt Disney ini memiliki lebih dari 500 judul film dan 7.000 episode serial. Selain menyuguhkan beragam genre, Disney+ Hotstar juga kaya akan konten ramah keluarga danmemiliki fitur Kids yang berisi khusus film film anak.

Namun, ada kabar gembira khusus bagi Kawan Puan yang sudah memiliki smart TV LG. Perusahaan elektronik asal Korea Selatan itu baru saja mengumumkan bahwa Disney+ Hotstar dapat langsung kamu akses melalui berbagai seri smart TV LG mulai tanggal 28 Februari 2022. “Kehadiran layanan Disney+ Hotstar melengkapi kepuasan menonton dengan inovasi visual dan audio terbaik kami yang dirancang benar bagi penggemar film," ujar Head Product Marketing of Home Entertainment LG Electronics Indonesia, Verina Widya dalam keterangan resmi, Senin (28/2/2022).

Verinamemaparkanlayanan Disney+ Hotstartidakterbatas pada smart TV LG di kelas premium, melainkan dapat diakses di semua kelas smart TV LGdengandukungan webOS 4.0 hingga webOS 6.0. Kawan Puan yang sudah memiliki smart TV LG hanya perlu mengunduh aplikasi Disney+ Hotstar melalui LG Content Store. Selain caranya mudah, kamu juga tidak akan dipungut biaya apa pun. Tidak hanya itu, layananiniDisney+ Hotstar jugaakan tersediapadauntuksemuabesaranresolusi smart TV LG. Mulai dari Full HD, Ultra HD, NanoCell, QNED,QNEDMini LED,hinggaresolusi yang tertinggi yakniOLED TV.

Kehadiran Disney+ Hotstar di smart TV LG bukan hanya bakal menawarkan pilihan tontonan yang lebih banyak dan mudah diakses. Namun, juga pengalaman menonton yang lebih memuaskan dengan kualitas gambar dan suara yang lebih tinggi dengan dukungan Dolby Vision dan Dolby Atmos. Verina mengatakan tersedianya Disney+ Hotstar pada smart TV LG merupakanbagian dari semangat LG untuk memberi layanan terbaik.Para pengguna dapat menikmati pengalaman menonton yang optimal dengan berbagai inovasi LG. “Disney+ Hotstar dengan dukungan dua teknologi yang biasa ditemui pada bioskop premium menjadi kelengkapan yang sulit ditolak bagi penggemar film sejati,” ungkapVerina.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.