Raffi Ahmad Sebut akan Panggil Legenda Bola Dunia untuk Launching Jersey dan Logo Baru RANS FC

RANS FC diketahui masuk ke Liga 1 dan tengah melakukan berbagai persiapan. Dalam bincang bincang antara Raffi Ahmad dengan Denny Cagur dalam channel , Raffi Ahmad mengatakan RANS FC tengah mempersiapkan banyak hal. Satu di antara persiapan Liga 1, RANS akan memanggil legenda bola dunia untuk meresmikan lauching jersey hingga logo baru.

"Nanti akan ada rencana besar, kita akan panggil salah satu legenda bola dunia, nanti RANS akan ada jersey baru dan launching logo baru, Insyaallah gue akan undang salah satu pesepakbola dunia yang pernah main di AC Milan, Barcelona, dia akan datang ke sini meresmikan jersey baru, logo baru, terus sama lapangan bolanya," jelas Raffi Ahmad. Raffi Ahmad mengaku, hal ini di luar ekspektasinya yang merencanakan kemungkinan paling cepat tahun kedua atau tahun ketiga, sedangkan tahun pertama untuk memperbanyak belajar. Mengetahui RANS berhasil masuk ke Liga 1, Raffi Ahmad tak menyangka akan melawan beberapa grup bola terkenal.

"Ga nyangka yang awalnya cuma nonton Persib, Persija, trus sekarang kita punya tim, bisa main lawan mereka." Dalam tayangan yang dipublikasikan pada Minggu (23/1/2022) tersebut, Raffi Ahmad mengaku juga berencana melebarkan sayap RANS hingga cabang olahraga basket. "Hari ini (Minggu, 23/1/2022) tanda tangan, udah dateng tadi pagi ada satu pemain basket dari Amerika namanya Jalil. Cuma dua jam, kaget followers nya naik jadi 20 ribu," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menambahkan, cabang olahraga basket rencananya akan mengambil dua pemain asing. "Hari ini (Minggu, 23/1/2022) satu udah keluar karantina, satunya besok keluar dari karantina. Dua duanya dari Amerika. Januari kita masuk ke basket, bulan enam setelah selesai lebaran, bola masuk lagi, jadi pas," imbuhnya. Denny mengaku, sosok Raffi Ahmad yang telah dikenalnya dulu kini semakin sukses, hingga merambah ke dunia bisnis.

Rencanananya, RANS akan launching zoo setelah lebaran serta beberapa toko makanan, hingga food and beverage . Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.