Toyota Veloz 2022 Mobil Paling Hemat Bahan Bakar

Toyota Veloz 2022 Mobil Paling Hemat Bahan Bakar, Kami telah mengenal Veloz sebagai varian teratas dari versi Toyota Avanza sebelumnya , tetapi sekarang tidak lagi, karena Toyota memberikan papan nama pada tahun 2022 ini. Produsen mobil Jepang mempromosikan Veloz 2022 sebagai versi premium dari Avanza.

Perubahan paling mencolok yang dilakukan Toyota pada Veloz adalah daya tarik estetika, karena perusahaan telah mengatakan bahwa tujuannya adalah untuk membuat Avanza yang lebih premium dan nyaman. Sistem powertrain dan beberapa komponennya hampir sama. Lihat juga: Harga Veloz.

Ini berarti bahwa Anda tidak dapat mengharapkan kinerja yang ditingkatkan di Veloz. Toyota Veloz 2022 hadir dengan mesin bertenaga bensin 1,5 liter empat silinder yang dipasangkan dengan CVT yang menghasilkan 105 tenaga kuda dan output maksimum torsi 138-newton meter dalam konfigurasi penggerak roda depan.

Sama halnya dengan Toyota Avanza, hanya saja mesin Avanza menggunakan mesin diesel. Ketika datang ke body build, mereka jelas memiliki dimensi dan properti yang hampir sama dengan Avanza yang menjadi pola Veloz.

Oleh karena itu, dengan angka-angka tersebut, dapat dikatakan bahwa Veloz mengkonsumsi bahan bakar yang relatif sama dengan Avanza.

Menurut Toyota, jalan raya campuran dan drive kota dari Toyota Veloz mencatat 20,8 kilometer per liter, yang mengesankan mengingat ukuran tubuhnya, kapasitas beratnya, dan situasi jalan yang gila di Filipina.

Bagaimana bisa Toyota Veloz 2022 Mobil Paling Hemat Bahan Bakar?

Konfigurasi penggerak roda depan berfungsi untuk memindahkan seluruh bobot ke depan tanpa membebani mesin, yang dapat menyebabkan konsumsi bahan bakar lebih banyak. Meskipun itu juga tergantung pada bagaimana Anda menangani mobil dan situasi lalu lintas saat ini.

Saat tes mengemudi, Veloz mencatat 1,5 jam pada hari Minggu sore dengan penumpukan lalu lintas ringan pada jarak 12 kilometer sambil mempertahankan 9,9 kilometer per liter. kecepatan. Namun, karena harga bensin dan solar selalu berbeda, Anda tidak dapat berharap bahwa harganya juga sama.

Secara keseluruhan, jika Anda mencari mobil keluarga dengan harga terjangkau namun terlihat premium yang dilengkapi dengan powertrain yang hemat bahan bakar, Toyota Veloz adalah pilihan yang tepat. Untuk pertama kalinya, Toyota Veloz dijual sebagai model terpisah dan bukan sebagai varian dari Avanza.

Selain itu, Toyota Motor Philippines (TMP) menyebut Veloz sebagai SUV subkompak, sedangkan Avanza tetap menjadi MPV, yang berarti TMP menargetkan audiens yang berbeda dengan kembaran 7-seater mereka yang serba baru.

Kedua model sekarang menggunakan platform unibody penggerak roda depan Daihatsu, dan keduanya menampilkan tampilan yang lebih mewah baik di dalam maupun di luar. Ini lebih besar, lebih luas, dan yang paling penting, lebih banyak fitur daripada pendahulunya. Seberapa besar?

Seperti yang disebutkan sebelumnya, All New Avanza telah berkembang dalam ukuran. Lebih panjang 205mm, lebih lebar 70mm, dan lebih tinggi 5mm, sedangkan jarak sumbu roda telah diperpanjang dari 2655mm menjadi 2750mm.

Alhasil, baik All New Avanza maupun Veloz memiliki ruang interior yang lebih luas dibandingkan model sebelumnya. Di sisi lain, Veloz all-new memiliki panjang 4475mm, lebar 1775mm, dan tinggi 1700mm. Seperti Avanza, ia juga memiliki ground clearance 190mm.

Dari segi ukuran, Veloz lebih panjang 80mm, lebih lebar 45mm, dan lebih tinggi 10mm dari Avanza. Lihat juga: Kredit Veloz.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.